Tuesday 25 October 2011

pocong

,

Pada suatu hari di suatu tempat didesa terpencil ada sebuah mitos. Mitos tersebut menbuat geger warga kampung tersebut. Mitrosnya adalah adanya beberapa gerombolan pocong dirumah tua dket kampung itu. pada suatu hari warga kampung tersebut yang bernama andri kencan bersama pacarnya di sebuah gubuk kecil dipinggir sawah. Konyolnya mereka berdua kencanya pada malam jum`at kliwon , yang diyakini para hantu gentayangtan dimana-mana.

Pada awalnya mereka berdua menikmati kencanya itu,waktu pun tak terasa , malam yang larutpun tiba.Akhirnya waktu si andri mau mencopot celananya ada suara music yang sangat keras didengarnya.Kemudian andripun bertanya" suara pakah itu. Tapi ceweknya sudah merasa ketakutan,karena teringat akan cerita warga.dengan sok beraninya si andri berlagak didepan cweknya.Mereka mencari asal suara tersebu.

Nah ditemukanya asal suara tersebut di gedung tua yangt tak berpenghuni itu, andri penasaran dan andri masuk ke gedung itu. Wah tak disangkanya asal music itu adalah para pocong yang sedang berdisco. Andripun tanpa sadar kencing dicelana dan pacarnya sudah jatuh pingsan karna ketakutan. TAnpa memikirkan ceweknya andri langsung saja kabur dan bersembunyi di kolom tempat tidur. DAsr cowok kurang ajar iya?

HAhhahahhahaha akhirnya pagipun datang dan si cewek itu mulai sadar dari pingsanya.Cewek yang tadinya pingsan itu stel;ah sadar langsung menghampiri andri dan berkata " mas gara" tadi malam kamu tingal di gedung itu aq mulai sadar kamu tak cocok ma aku , aq lebih milih mas pocong coalnya mas pocong barangnya lebih besar dari pnya kamu.

hemmmmmsssss akhirnya andri pun bunuh diri karana tidak sanggup menghadapi kenyataan tersebut. tapi kalian jangan percaya sama cerita ini, cerita ini hanya fiktif belaka.

0 comments to “pocong”

Post a Comment

 

HISTORIS PACITAN PARADISE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates