Tuesday 25 October 2011

Tali pocong

,
Apa ya sebenernya Tali pocong itu? Jangan" tali pocong itu kayak tali kolor itu.jadi penasaran nie! sebenernya tali pocong itu adalah tali buat ngiket orang yang sudah mati . tapi tidak semua orang mati diiket pakek tali pocong , cuma tali pocong ini digunain untuk orang yang mati dalam agama Islam saja.

Trus low orang mati bukan islam apa gak boleh ea pakek tali pocong ? ea low itu sieh tergantung agama dan kepercayaan orang yang yang mati tersebut. sebagai contohnya orang yang mati itu agama hindu ,pasti low mati nya gak dikubur dan gak pekek tali pocong deh? tapi low agama hindu itu pakek pembakaran jenasah.

sekarang yuks kita cari tau apa sieh sebenere tali pocong itu? tali pocong itu adalah sehelai kain mori yang biasanya dibuat untuk membatik itu low/dalam hal ini digunakan untuk membungkus mayat "kayak nasi aza ea kok pakek dibumgkus segala".

hemms tapi menurut mitos tali pocong itu sangat bermanfaat sekali didalam ilmu hitam. kok bisa ea? ea mungkin itulah para pemuja iblis jadi percaya dengan gituan. subhanallah. Tapi kalu yang saya dengar dari orang " tali pocong itu bisa digunakan untuk pelaris,pesugihan,pemikat dll. Tapi katanya yang paling manjur adalah tali pocong yang orangnya itu matinya pada malam jum`at kliwon. Tapi mungkin mitos itu bener ea? low di pedesaan itu biasanya orang yang matinya pada jum`at kliwon kuburanya dijaga selama 40 hari>.

MAng yang jaga apa gak takut ea. hehheheehehehhehe allahualam deh low itu.

0 comments to “Tali pocong”

Post a Comment

 

HISTORIS PACITAN PARADISE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates