Thursday 3 November 2011

cara jitu mendapatkan cinta

,
Tidakkah anda berharap untuk tahu bagaimana mendapatkan gadis yang Anda inginkan? Dunia kencan mirip dengan hutan dan persaingan begitu keras sehingga Anda harus benar-benar menonjol agar sukses dengan wanita. Aturan dunia berpacaran sangat dinamis dan mereka terus berubah untuk mengikuti perubahan dalam sikap wanita. Anda harus melangkah sangat hati-hati di atas pasir apung dunia kencan.

Pertama-tama, Anda harus memahami bahwa ada ciri-ciri perilaku tertentu yang ingin perempuan lihat pada seorang pria dan wanita memberikan penghargaan dengan kencan. Yang harus Anda lakukan adalah belajar bagaimana mendapatkan gadis yang Anda inginkan dengan mengikuti beberapa tips sederhana.

Ada sangat sedikit gadis-gadis yang gagal untuk menanggapi pria yang mendekati mereka sebagai teman. Jika Anda adalah seseorang yang dapat berkumpul dan bersenang-senang dengannya, Anda telah melintasi rintangan pertama. Jangan biarkan dia menganggap Anda begitu saja meskipun dan jangan pernah masuk dalam kategori teman baik. Dia mungkin akhirnya menganggap anda angkuh dan meminta pendapat Anda tentang pria lain yang ingin dia kencani.

Jangan selalu ada untuk dia, tak peduli betapa dekatnya Anda berdua. Anda perlu memiliki kehidupan Anda sendiri dan teman-teman dan kepentingan lain. Sedikit ketiadaan akan meningkatkan nilai Anda. Bahkan jika Anda adalah teman baik, Anda harus menampilkan diri sebagai orang yang tertarik padanya, tetapi tidak terlalu mengancam. Goda sedikit dan biarkan dia melihat bahwa ada lebih daripada seorang teman. Puji penampilannya, tetapi jangan terlalu. Dia harus merasa bahwa Anda menganggap dia menarik dan bahwa Anda menikmati ditemani olehnya. Juga, jangan pernah membuat kesalahan dengan melongo melihat gadis-gadis lain karena Anda kemudian akan dicap sebagai buaya. Jangan salah, tidak ada gadis yang mau pergi dengan seorang buaya.

Sangat sedikit gadis akan mengeluh jika Anda bertindak seperti seorang gentleman. Bersikap sopan tapi jangan berlebihan. Anda tidak perlu menekan karena setiap gadis yang tidak punya masalah sendiri akan menganggapnya menjijikkan.

Anda harus memodifikasi perilaku Anda dengan sangat sedikit tergantung pada gadis tapi tidak disarankan. Jadilah alami dan percaya diri karena perempuan mennganggap itu sangat
menarik. Dalam waktu singkat Anda akan menyadari bahwa Anda telah belajar bagaimana untuk mendapatkan gadis yang Anda inginkan.


http://cinta-cintaremaja.blogspot.com

0 comments to “cara jitu mendapatkan cinta”

Post a Comment

 

HISTORIS PACITAN PARADISE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates